DIES NATALIS

       Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. ... Apalagi bagi sebuah perguruan tinggi yang punya fungsi utama melahirkan para ilmuwan akademisi yang berkualitas. Unisfat dalam rangka Dies Natalis mengadakan kegiatan yang dilaksanakan sebelum dan sesudah tanggal lahir Unisfat tanggal 30 Oktober 2021, diantaranya:

1. WebWorkshop Nasional Tips plus Strategi Riset dan Abdimas

Kegiatan webinar ini merupakan kegiatan berskala  nasional yang dilaksanakan pada Rabu, 13 Oktober 2021 pukul : 09.00-11.30 WIB dengan nara sumber : Bapak Prof.  Dr. SC. Ir. Didik Sulistyanto dari Universitas Jember sebagai Konsultan Riset Nasional.

2. Webinar Nasional Strategi dan Teknik menjadi Teacherpreneurship & Entrepreneurship Sukses

Kegiatan webinar nasional ini dilaksanakan kerja sama Unisfat dengan  Undaris Semarang,  Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Udinus Semarang, Forum Guru IPS Seluruh Indonesia dan Monash Institute.  Nara sumber yang mengisi webinar ini adalah:          Dr. KH. Mohammad Nasih, Dr. E. Caroline, SE.,M.Si., Dr. Imang Dapit  P., SE., M.Si, Akt. , Dr. Sri  Rahayu,  SE.M.Si.,  dan Dr.Jebul Suroso, M. Kep.  Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 13:00 WIB-selesai.

3. Webinar nasional Transformasi Digital di Era Revolusi Industri 4.0.

Kegiatan webinar ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal : Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 09:00 wib s.d 12 wib dengan narasumber : Dr. M. Debby Rizani, ST, MT, Eko Siswanto, S.Kom, M.Kom, Dr. E. Caroline, SE, M.Si, Zaenal Mustofa, M.Kom dengan moderator : Anita Septiana Rosana, S.Kom, M.I.Kom.


4. Webinar Keagamaan

Kegiatan webinar ini bertema : Peran agama Islam dalam meningkatkan kualitas hidup di era pandemi dengan narasumber: Agus Purwonto, S.Pd.I., M.Pd. (Dekan FAI),  moderator / MC : Slamet Riadi, S.Pd.I., M.Pd. (Ka. Prodi. PAI) dan Do'a  : H. Fatkhan, S.Ag., M.Pd.I. (Wadek FAI). Peserta : Dosen, mahasiswa, SMA/MA/SMK, dan umum.  Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2021 secara daring.

5. Tasyakuran, Istighosah dan Mauidhoh Hasanah

Tasyakuran dalam rangka dies natalis Unisfat dilaksakan pada tanggal 30 Oktober 2021 sesuai dengan tanggal berdirinya Unisfat. Acara tasyakuran meliputi pembukaan, sambutan Rektor, istighosah, mauidhoh hasanah, rapat akademik, dan pemotongan tumpeng. Pelaksanaan tasyakuran dilakukan di kampus Joglo Unisfat.


 

Ini adalah website resmi Unisfat Demak.
Rektorat : Jalan Sultan Fatah KM. 25 Demak, Jawa Tengah
Telepon / Fax. (0291) 686227 | Website. www.unisfat.ac.id

Search