ASESMEN LAPANGAN AKREDITASI TEKNIK ELEKTRO

          Asesmen lapangan dilakukan terhadap program studi Teknik Elektro Unisfat dikarenakan Teknik Elektro berdasarkan deskevaluation hasilnya telah memenuhi persyaratan  kecukupan. Teknik  elektro mendapatkan surat Asesmen  Lapangan dari BAN PT yang dilaksanakan  pada 19-20 Februari 2021.

            Dalam keadaan normal, kegiatan asesmen lapangan dilakukan oleh asesor dengan mengunjungi lokasi Perguruan Tinggi (face to face mode) dengan jadwal dan agenda kegiatan sesuai dengan ketentuan instrumen akreditasi yang digunakan. Namun demikian, terhitung sejak Maret 2019 kunjungan ke Perguruan Tinggi tidak dapat dilakukan karena adanya pandemi COVID –19. Selama masa darurat COVID-19 Pemerintah menetapkan kebijakan physical distancing dan pengendalian transportasi dalam rangka pencegahan penyebaran COVID –19. Melihat kondisi di atas, merujuk pada ketentuan dalam Pasal 1 angka 1 Peraturan BAN-PT Nomor 5 Tahun 2020,maka DE BAN-PT mengambil langkah untuk melaksanakan Asesmen Lapangan secara Daring.

Program studi Teknik Elektro dan Dekanat Fakultas Teknik mempersiapkan AL Daring ini dengan sebaik-baiknya dan alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar.

     

     

  

  

Ini adalah website resmi Unisfat Demak.
Rektorat : Jalan Sultan Fatah KM. 25 Demak, Jawa Tengah
Telepon / Fax. (0291) 686227 | Website. www.unisfat.ac.id

Search